Rabu, 27 Januari 2010

kumpulan puisi

 
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti mungkin aku tak sengaja jg mnykiti andai aku tau isi hatimu andai kesempatan itu datang lagi padaku sekarang mustahil bagiku bahkan...
Fajar Untukmu
 
Mendung hari ini begitu terasa genting Aku menatap waktu yang terus berputar… Tapi aku di butakan oleh sinar fajar mentari yang twerus kau pancarkan buatku… Fajar…...
datang.., selalu….
 
semilir angin getar amarah gelora renjana teramat sangat inilah rasa…, dalam pacu-pacu waktu yang tak tertahankan kekasih….., aku rindu padamu Technorati...
 
PuisiCinta
sepenggal catatan dalam ingatan sorot itu meredup ada kristal terpiaskan tertunduk…dukanya tak terukur… memahami sedih di hatinya namun yang ada hanya...
rindu
 
aku mrindukanmu ketika aku tahu kau tlah jauh berlalu aku mencari bayanganmu ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu aku memanggil namamu diantara gelapnya hutan...

Kategori Puisi Religi

tuhan aku tahu Kau selalu mendampingiku aku tahu Kau tak pernah meninggalkanku aku tahu Kau tak mau jauh dariku tapi aku takut mendekat padaMU Kau tahu mengapa? karna...
21531 kenapa ada dua jalan disini aku tak tau kemana arah yang kutuju Aku belum kenal daerah ini petunjukpun takku punya padahal…. sebentar laagi gelap Dikananku...
MENUJUMU Saat ini aku terendap lara Tenggelam didalam penyesalan Ketika semua seakan pergi Hempaskan aku di jalanmu Diatas kertas putih ini Ku goreskan hitamnya jiwa Bersama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar