Selasa, 26 Januari 2010

Tentang Aku........


Ini Adalah lambang sekolahku yang namax MTsN Model Makassar.
Aku sangat senang sekolah d sekolah in karena membuat ku banyak mendapat ilmu dan teman.namax adalah:azhary,Fauziy,Nizar,Syawal,Ardin,Vadlan DLL.Kadang aku selalu d celah sama temanku yaitu:Vadlan.dia selalu mengejekku tapi aku tetap sabar.tapi aku juga sering mengejek orang namax :ABD.Muthalib Dewangga.
Tapi aku sangat senang sekolah d sana.sangat megasyikkan loch.kalo ada yang mau tamat sd ayo masuk d sekolahku.dijamin sangat mengasikkan.tapi kamu harus banyak beribadah dan rajin menghafal.kadang2 aku suka makan nasi goreng dan kentucky.klao inuman aku sukax cocacola danjuice alvocado.itulah tadi tentang diriku.sudah dulu yach........



assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar